Minggu, 03 Juni 2012

Apabila Saya Menghadapi Kematian

KETIKA tubuh ini terbujur kaku,dibungkus dengan kain kafan.
Maka harta benda yang selama ini saya dapat kan dengan bersusah payah selama puluhan tahun,banting tulang siang dan malam, bersih tegang dengan para saingan,akhirnya di bagi-bagikan kepada para ahli waris.
Istri cantik yang saya dapatkan dari hasil seleksi konsep babat bibit dan bobot,serta anak - anak yang tampan dan cantik yang selama ini saya banggakan pun tidak bisa setia menemani seperti ketika saya hidup,hanya sampai di kuburan mereka mengantarkan saya,lalu kembali pulang ke rumah.
Mungkin sekitar satu sampai empat puluh hari paling lama,mereka masih mengingat akan saya,tetapi selanjutnya akhirnya mereka pun akan kembali ke aktifitasnya masing-masing,dan saya pun terlupakan.
Di dalam tanah tubuh atletis dengan kulit putih dan mulus pun mulai di makan cacing.
Cacing-cacing itu seperti tidak mempedulikan kalau usaha menjaga kenugaran dan keindahan otot tubuh itu sangat lah susah,tahan lapar karena diet serta rajin ke gym untuk fitnes menjadi aktifitas sehari-hari saya ketika libur kerja.
Cacing-cacing itu pun tidak tau biaya yang saya keluarkan untuk Spa,mandi uap,Luluran,Panti pijat dan meminum Vitamin Kulit untuk menjaga kehalusan kulit ini.

1 komentar:

  1. Anda salah satu pencinta permainan Sabung ayam?
    Mau bonus menarik setiap harinya???

    Info hub
    WA : 0822 6793 2581

    BalasHapus